Muda dan Kaya, Inilah Deretan Selebgram Terkaya 2019 Versi Info Klise


Dewasa ini sosial media sudah menjadi bagian dari kebutuhan manusia. Tidak hanya orang yang tinggal di kota tetapi juga orang-orang yang tinggal di pedesaan. Banyak sekali jenis sosial media yang diminati orang-orang, seperti FB, twitter, instragram, youtube dan lain-lain. Orang-orang akan berlomba untuk mendapatkan perhatian melalui sosial media. Karena selain untuk ajang mencari teman, melalui sosial media kalian juga bisa menghasilkan pundi pundi rupiah. 

Gambar terkait
Source : Thinkstockphotos.com

Salah satu sosial media yang banyak diminati adalah Instagram. Di Instagram mereka akan berlomba untuk membuat postingan yang semenarik mungkin untuk mendapatkan banyak followers dan like. Nah kalau udah punya banyak followers udah bisa menyandang status selebgram nih guys.Karena kalo kalian udah jadi selebgram kalian bakalan bisa menghasilkan uang melalui postingan kalian.  Banyak perusahaan yang akan menawari kalian untuk memasarkan produknya atau istilah kerennya endorse melalui postingan kalian. Banyak yang berlomba untuk bisa jadi selebgram tidak hanya orang biasa tetapi juga para artis terkenal. Hanya dengan memposting sebuah produk di Instagram mereka bisa meraup keuntungan yang banyak loh. Nah kali ini kita akan membahas selebgram dengan bayaran tertinggi.

1. Kylie Jenner
Kalian pasti udah pada kenal kan dengan selebriti sekaligus sebelgram yang satu ini. Selain aktif di dunia televisi Kyile juga sangat aktif bersosial media.  

Hasil gambar untuk kylie jenner
Source : https://www.washingtonpost.com

Salah satu anak dari Kris Jenner ini merupakan selebgram dengan bayaran endorse termahal. Untuk satu kali postingan di instagramnya Kylie mematok harga 1.000.000 dollar atau setara dengan Rp.14,4 Miliar loh guys.

2. Selena gomez
Pelantun lagu Good To You ini juga merupakan salah satu selebgram dengan bayaran yang mahal. Pada tahun 2017 saja dia menduduki peringkat teratas loh guys. Tetapi pada tahun ini dia hanya menduduki peringkat kedua.

Hasil gambar untuk selena gomez
Source : https://amp.insider.com

 Untuk tarif endorse nya Selena mematok harga 800.000 dollar atau setara Rp.11,6 Miliar.

3. Christiano Ronaldo
Salah satu pemain sepak bola dunia ini juga ternyata main Instagram nih guys. Selain bermain dilapangan hijau Ronaldo juga menjadi salah satu selebgram dengan bayaran fantastis dengan followers sebanyak 133 juta. 

Hasil gambar untuk ronaldo
Source : https://e0.365dm.com

Untuk sekali posting saja Ronaldo mematok harga 750.000 dollar atau setara dengan Rp.10,8 miliar. Jadi buat kalian yang berminat untuk meng-endorse Ronaldo siap-siap nih buat merogoh kocek dalam ya.

4.  Kim kadarshian

Hasil gambar untuk kim kardashian
Source : https://www.capitalfm.co.ke

Model sekaligus Sosialita ini juga salah satu selebgram dengan bayaran tinggi. Kim biasanya mendapatkan bayaran 720.000 dollar atau Rp. 10,4 miliar untuk satu kali postingan di instagramnya.

5.Beyonce Knowles

Hasil gambar untuk beyonce knowles
Source : https://timedotcom.files.wordpress.com/

Siapa sih yang nggak kenal dengan Beyonce? Dengan suara emasnya dia berhasil menjadi seorang penyanyi terkenal dunia. Selain bernyanyi Beyonce juga aktif di Instagram miliknya bahkan memiliki folowers sebanyak 121 juta. Beyonce juga banyak mendapatkan endorse produk. Untuk sekali posting dia mematok harga 700.000 dollar atau setara dengan Rp.10,1 miliar.

7. Justin Bieber

Hasil gambar untuk justin bieber
Source : https://pmcvariety.files.wordpress.com

Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan penyanyi satu ini. Yap, Justin Bieber yang baru-baru ini telah menikah dengan seorang model Gigi Hadid. Pelantun lagu Company ini memiliki folowers mencapai 100 juta di instgramnya. Melalui instagramnya Justin Bieber mematok harga 630.000 dollar atau setara Rp.9,1 miliar untuk sekali postingan produk yang di endorse nya.

Nah jadi itu daftar beberapa selebgram dengan endorse tertinggi ya guys. Jadi gimana apa kalian berminat untuk menjadi selebgram terkenal seperti mereka nih?

Info Klise Saya hanyalah seorang blogger biasa yang jauh dari kata sempurna dan disini saya ingin berbagi pengalaman pribadi kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus dibagikan kepada orang lain, agar bisa dijadikan sbuah pembelajaran dan termotivasi.

0 Response to "Muda dan Kaya, Inilah Deretan Selebgram Terkaya 2019 Versi Info Klise"

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...